Selasa, 24 November 2020

Desinfektan Aman untuk Anak dan Bayi

 Assalamualaikum Moms


Apa kabar Moms dan Si Kecil? Semoga dalam keadaan yang baik selalu ya :) Di masa pandemi seperti sekarang ini tentunya moms harus kerja ekstra dalam hal kebersihan dirumah ya moms? Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh anggota keluarga khususnya si kecil yang masih sangat mudah terjangkit penyakit.

Bukan hanya Virus Covid 19 yang di khawatirkan tapi beberapa penyakit yang datang dikarenakan kurang bersihnya lingkungan sekitar juga kadang membayang-bayangi kaum ibu kan? Iya dong, Di kondisi seperti sekarang ini kita diharuskan untuk diam dirumah namun kalau si kecil sudah sakit dan drop mau tidak mau harus dibawa ke Klinik atau Rumah Sakit dan pastinya akan bertemu dengan berbagai orang dengan keluhan yang berbeda-beda :( Huuuaaaaa mau teriak pasti rasanya karena dikondisi anak yang sedang drop pastinya lebih mudah untuk tertular penyakit lain :(

Saya sebagai ibu dari seorang balita dan seorang bayi newborn tentu saja sangat mengkhawatirkan hal tersebut karena kebayang dong repotnya kalau salah satu buah hati sudah sakit :( Naudzubillahi minzaliq. Doakan kami sekeluarga sehat selalu ya Moms!

Beberapa bulan terakhir aku mencari produk untuk membersihkan benda-benda yang kontak langsung dengan anak-anak dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan menghilangkan kuman juga bakteri yang menempel pada benda-benda tersebut. Gak sembarangan juga lho! Saya mencari produk yang menggunakan bahan-bahan yang aman dan tidak beresiko jika tertelan oelh anak. Karena faham betul kan Moms kalau anak-anak itu suka sekali memasukan benda kedalam mulut? Jad penting sekali memastikan kalau produk tersebut aman untuk digunakan.

Akhirnya saya bertemu dengan satu produk pembersih khusus peralatan Bayi dan Balita yang terbuat dari bahan-bahan yang natural, halal dan food grade. Ah Alhamdulillah jadi merasa tenang deh :) Penasaran ya? Sabaaaar ya Moms!

Mama's Choice Baby Multi Purpose Cleaner

Agak susah sih ya untuk mengingat nama produk yang satu ini hehe tapi pada dasarnya ini adalah produk desinfektan tanpa alkohol yang aman digunakan utnuk membersihkan peralatan bayi dan juga anak-anak. Produk ini efektif menghilangkan kuman dan bakteri sehingga dapat mengurangi resiko anak-anak terkena penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri.

Details Product

Kebiasaan bayi yang sering memasukan benda asing ke dalam mulutnya mampu meningkatkan resiko berbagai macam penyakit. Maka dari itu Mama’s Choice menghadirkan Baby Multi-Purpose Cleaner. Pelindung dari virus dan bakteri dalam semprotan multiguna yang cocok untuk berbagai permukaan dan peralatan bayi ini efektif banget untuk #KurangiWorry para Moms dirumah! 

Kandungan

Mama's Choice Baby Muli Purpose Cleaner dibuat dengan bahan-bahan natural dan aman, Beberapa diantaranya yaitu

1. Lavender & Rosemary yang bekerja sebagai Antibakteri alami untuk melawan kuman dan bakteri 
2. Chamomile & Rosehip dapat menjadi bahan pengharum alami dan mencegah timbulnya alergi 

Dapat digunakan dimana?

Mama’s Choice Baby Multi-Purpose Cleaner dapat digunakan pada 
  •  Mainan bayi 
  •  Meja popok dan kursi bayi 
  •  Peralatan makan
  •  Belanjaan Moms atau paket yang dikirim lewat ekspedisi 
  •  Tempat duduk toilet 
  •  Baju pergi anak 
  •  Stroller dll
Packaging


Mama's Choice Baby Multi Purpose Cleaner di kemas dengan menggunakan botol plastik dengan semprotan yang membuat produk didalamnya tetap steril, tidak mudah tumpah dan hemat saat pemakaian. berwarna putih dengan desain yang dominan berwarna hijau dan pink yang memberi kesan segar. Karakter kelinci dan anak ayam yang terdapat dalam kemasannya juga membuat produk ini lebih eye catching untuk anak-anak.

Benefit Product
  • Diperkaya antibakteri alami dari Chamomile dan Rosemary.
  • 3x lipat lebih efektif melawan kuman dan bakteri pada permukaan benda.
  • Formulanya food grade dan tanpa pewangi buatan sehingga aman jika bersentuhan dengan bayi.
  • Cepat kering dan tidak meninggalkan residu berbahaya.
Cara Pemakaian


Semprotkan Mama’s Choice Baby Multi-Purpose Cleaner ke permukaan/benda yang akan dibersihkan. Lap dengan tisu atau kain bersih dan biarkan hingga mengering.

Lagi-lagi saya ingatkan kepada Moms yang berminat membeli produk ini Moms gak perlu repot-repot ke luar rumah untuk ke supermarket. Cukup klik disini! atau cek Official Account nya di Shoppe Mama's Choice . Nah Moms juga bisa dapatkan discount saat belanja produk Mama's Choice di Shoppe dengan menggunakan kode voucher "MAMANURPT'' dengan cara Masuk ke Profil - Voucher Saya - Lalu masukan kode voucher tersebut. dan bisa juga cek di Instagram Mama's Choice Indonesia untuk membelinya secara online! 

Kesehatan si Kecil tentu menjadi prioritas bagi Moms. Maka dari itu, selalu perhatikan setiap hal yang digunakan olehnya, termasuk desinfektan pembersih peralatannya. Jangan sampai karena kesalahan dalam menggunakan produk pembersih, si Kecil jadi mengalami masalah pada kesehatannya ya. Dengan menggunakan produk-produk dari Mama's Choice tentunya bisa membantu #KurangiWorry karena produk Mama's Choice sudah terjamin keamanannya.

Untuk Moms yang sudah pakai produk ini boleh juga lho kalau mau sharing pengalamannya :)

Nah semoga informasi ini bermanfaat ya :) Stay safe and Healthy Moms dan Keluarga semua :)

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...