Kamis, 21 Januari 2021

Eksplor dan Belajar Aman di Lantai

 Assalamualaikum mama-mama semua?


Ma, Bagaimana keadaan Mama dan Keluarga saat ini?

Kalau aku mulai sibuk memperhatikan Baby Tam yang sedang belajar tengkurap dan juga Kakak Zalwa yang mulai belajar membantu pekerjaan rumah seperti menyapu dan mengepel. 


Biasanya Tamlikha lebih banyak menghabiskan waktu di Tempat tidurnya namun semenjak Baby Tam mulai belajar berbalik, kami lebih senang menghabiskan waktu di lantai. Biasanya dialasi dengan playmate ataupun tanpa alas hehe.

Hanya saja karena waktu kami kini lebih banyak di lantai aku jadi mulai concern memikirkan tentang kebersihan lantai rumah dan juga apakah cairan yang ku pakai untuk membersihkan lantai rumahku aman jika bersentuhan langsung dengan kulit Tam atau bahkan jika nanti Tam menempelkan bagian dalam mulutnya kelantai? Seperti yang Mama-mama tau ya, Bayi memang suka membuka mulut. Belum lagi si Kakak yang mulai belajar mengepel, Apakah cairan ini aman jika nantinya setelah mengepel lantai Zalwa langsung makan dengan menggunakan tangannya? Ya namanya anak-anak kadang suka makan sembarangan tanpa cuci tangan.

Ribet ya hidupku? Masalah Cairan Pembersih Lantai aja dibahas panjang lebar? Menurutku enggak sih! Karena aku mau yang terbaik untuk keluargaku, khususnya untuk anak-anak yang memang cenderung lebih sensitif akan hal-hal seperti ini. 


Aku gak mau anakku sakit akibat hal-hal yang sepele seperti ini. Namun juga aku gak mau menjadi ibu yang over protective untuk melindungi anakku dari berbagai hal. Misal, gak mungkin aku minta Zalwa cuci tangan per 5 menit sekali, atau gak mungkin aku gendong Tam seharian demi gak kena kotoran? Ini yang lebay menurutku.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencari Cairan Pembersih Lantai yang aman untuk anak-anak. Para pembaca setiaku pasti hafal banget kalau aku secinta itu dengan produk-produk dari Mama's Choice jadi pastinya pilihan pertamaku anak jatuh ke brand ini jika mereka memiliki produk yang sedang aku cari. Jadi mulailah aku mencari produk ini di official store websitenya di Mama's Choice Official Website dan bertemulah aku dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner.

Mama's Choice Baby Floor Cleaner

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner adalah salah satu produk andalan dari Mama's Choice yang menggunakan bahan natural dan aman, serta efektif membersihkan noda di lantai. Lantai bersih bebas bakteri, harum sepanjang hari. Produk ini diperkaya dengan Antibakteri alami dari Chamomile, Rosemary & Lavender Efektif menghilangkan noda dan bakteri, memberi perlindungan dari penularan penyakit dan formula baby floor cleaner yang food grade dan aman untuk kulit sensitif bayi.

Keunggulan Produk

1. Mengandung antibakteri dari bahan alami

Mama's Choice selalu menggunakan bahan natural dan alami untuk setiap produk-produknya. Antibakteri yang digunakan dalam produk ini adalah Rosemary, Lavender, Chamomile. Kalau ada yang Alami, kenapa harus memilih yang chemical? Selain berfungsi untuk membersihkan lantai produk ini juga bisa mencegah iritasi pada kulit. 

2. Formula Food Grade 

Formula Mama’s Choice Baby Floor Cleaner juga aman jika sampai terkena makanan serta tidak meninggalkan residu pada lantai. 

3. Bebas toksin 

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner dipastikan bisa #KurangiWorry Mama! Produk ini 100% bebas dari bahan kimia yang membahayakan, seperti SLS, Ammonia, Alkohol, Phthalates, Paraben, Triclosan, dan Chlorine/Klorin. 

4. Efektif membunuh kuman 

Menggunakan bahan alami bukan berarti kurang efektif membersihkan, lho Mam!. Formula Mama’s Choice Baby Floor Cleaner telah teruji di laboratorium, efektif membunuh bakteri Staphylococcus Aureus, E. Coli, dan Pseudomonas Aeruginosa.  

5. Harga terjangkau 

Meskipun keamanan kandungan adalah hal utama, Mama's Choice tahu betul kalau Mama-Mama gak akan rela keluar uang banyak kalau ada yang lebih murah hehe karena menghemat uang belanja juga sangat penting bagi Mama. Ya kan Ma?

Cara Pemakaian 

  • Tuangkan 1 tutup botol cairan Baby Floor Cleaner kedalam 3 liter Air. 
  • Lalu basahi kain pel dengan larutan Baby Floor Cleaner yang sebelumnya telah dibuat.
  • Mulai mengepel lantai.
Aku suka banget dengan aroma bunga dari produk ini, botol packagingnya yang tidak terlalu besar sehingga memudahkan Zalwa untuk menggunakan dan mengangkatnya serta tutup botol yang sekaligus bisa digunakan untuk pengukur cairan yang diperlukan.

Dengan menggunakan produk ini aku tidak lagi khawatir tentang keamanan dan kesehatan anak serta keluargaku. Mama's Choice memang gak pernah mau buat mama-mama jadi worry :)
Btw untuk yang mau beli produknya bisa langsung klik link yang sudah aku insert diatas dan gunakan kode voucher MAMADALILAH untuk dapatkan potongan harga 25 ribu minimal pembelanjaan 90 ribu plusssss gratis ongkir! mama-mama pasti gercep banget kan kalau dengar discount :D oh iya satu hal lagi, untuk mama-mama yang belum tau Mama's Choice atau mau lihat produk apa saja yang Mama's Choice punya. Mama bisa cek di Instagram Official Mama's Choice Indonesia.

Soo Mam! Semoga informasi yang Aku berikan dapat bermanfaat dan jangan lupa yaaa Happy Shopping :)

Tidak ada komentar:

Body Lotion Scarlett Aroma YSL Black Opium

Halo Hai Assalamualaikum Teman-teman cantik semua.  Gimana kabar kalian? Belakangan ini ada beberapa DM Instagram yang masuk dan rata-rata m...