Senin, 25 Januari 2021

Ibu Menyusui Anti Rembes-Rembes Club

Hai Mama. Pernah gak sih mama ngalamin ASI yang merembes saat menyusui baby? Pasti gak nyaman banget kan? akhir-akhir ini aku ngalamin banget :( ASI ngerembes dipayudara satunya saat aku melakukan direct breast feeding :( Sebenarnya dari awal kelahiran Baby Tam aku sudah sering mengalami "rembes"tapi gak sebanyak sekarang. Bahkan sudah pakai breast pad pun masih terasa basah dan gak nyaman. Lama-kelamaan kok makin banyak "Rembes"nya dan semakin difikir kok aku jadi makin berlaku mubadzir ya? Padahal ASI itu kan sangat berharga, gak boleh ada setetespun yang terbuang sia-sia.

Akhirnya aku memutuskan untuk memakai Dr. Browns Silicone One Piece Breastpump. Aku memang sudah punya Pompa ASI elektrik yang digunakan untuk memompa kelebihan suply ASI agar Baby Tam lebih leluasa menyusu namun aku tetap butuh Pump yang tidak berisik dan dapat digunakan bersamaan dengan proses Direct Breast Feeding karena kalau pump elektrik gaakan work dipakai saat DBF. Kenapa? Karena Baby Tam kaya gak nyaman gitu dengar suara berisik dan bergetar disekitarnya dan akhirnya DBFnya jadi gak nyaman.

Tentang Dr. Browns Silicone One Piece Breast Pump.

Dr. Brown’s menghadirkan Silicone One-Piece Breast Pump untuk mempermudah Mama memompa hingga menyimpan ASI perah yang berharga. Apa yang membedakan Dr. Brown’s Silicone One-Piece Breastpump ini dengan breastpump lainnya? 


-Silent Pumping: Memompa ASI lebih mudah dan hening tanpa suara bising dari mesin pompa 
-Safe and Soft on Skin: Pompa ASI dengan bahan 100% silicone yang aman dan lembut untuk kulit 
-Travel Friendly: Praktis dan ringan memompa dimana saja dan mudah dibawa berpergian dengan adanya Drawstring Storage Bag 
-Ergonomic Design: Memompa ASI lebih mudah dan praktis tanpa perlu dirakit terlebih dahulu.

Cara Pemakaian


  1. Sterilkan alat pompa terlebih dahulu
  2. Tekan bagian bawah silikon untuk menciptakan hisapan. Hindari tekan bagian atas silikon untuk menghidari perubahan bentuk corong silikon. 
  3. Pastikan posisi corong silikon berada di tengah nipple payudara Anda. 
  4. Setelah silikon ditekan, akan timbul daya hisapan pada nipple payudara.  
  5. Dengan perlahan, ASI akan keluar dan tertampung di silikon. Letakkan pompa pada tempatnya sehingga silicone pump akan melekat tanpa perlu dipegang. 
  6. Tuangkan ASI langsung ke dalam botol Dr. Browns Options+ Bottle. Dilengkapi dengan Bottle Cap untuk penyimpanan ASI Perah, sehingga Moms tidak perlu khawatir untuk menggunakan Dr. Browns Silicone One-Piece Breast Pump kapan saja.
  7. Dengan Dr. Browns Option+ Bottle dan Bottle Cap, Mama bisa menyimpan langsung ASIP di Freezer atau langsung diberikan kepada bayi.
  8. Jika ingin menyimpan ASIPnya di Freezer, jangan lupa memberikan tanggal penyimpanan ASIP.

Review


Saat pertama mau coba steril produk ini aku agak ngeri-ngeri sedap pasalnya silicone lentur kaya gini aman gak ya masuk sterilizer? eh ternyata aman banget dong karena bahannya 100% silicone sehingga dapat disteril dengan aman. Selain itu produk ini ringan, simple karena hanya terdiri dari satu komponen saja jadi gak perlu repot rakit-rakit dulu sebelum digunakan, mudah dibersihkan, mudah dibawa ke manapun dan kapanpun karena dilengkapi dengan Drawstring Storage Bag jadi gampang banget Pumping saat Travelling dan lagi hal yang aku favoritkan adalah dengan produk ini aku gak perlu buang-buang ASI "Rembes"lagi dan Tamlikha tetap bisa direct breastfeeding secara nyaman tanpa ada getaran atau suara berisik dari pompa ASI eketrik. ASI yang mengalir bisa di pump dan disimpan untuk nantinya dikonsumsi oleh Baby Tam lagi.

Beli Dimana?

Aku beli produk ini di Dr. Browns Official Store yang ada di Shopee harganya Rp. 354.000,- But dont worry be happy ma! Karena Dr.Browns lagi ada event yang namanya Januari Branded Sale di Shopee. Jadi Mama bisa dapat discount maksimal 50% lho. Masih kurang? nih aku kasih kode voucher untuk tambahan discount 10% DRBRMOM . Senang ma? You're Welcome :) btw kode tadi bisa dipakai sampai dengan tanggal 08 Februari ya ma, jadi jangan sampai kelewatan.

Tidak ada komentar:

Body Lotion Scarlett Aroma YSL Black Opium

Halo Hai Assalamualaikum Teman-teman cantik semua.  Gimana kabar kalian? Belakangan ini ada beberapa DM Instagram yang masuk dan rata-rata m...