Kamis, 11 Maret 2021

Review Skincare Terbaru dari Scarlett Whitening

Yeeaaay happy banget pas tau kalau Scarlett Whitening ngeluarin produk terbaru yaitu Skincare series yang senada dengan seru yang sebelumnya sudah mereka launching terlebih dahulu. Jadi ada 2 series yang masing-masingnya terdiri atas day cream dan night cream yaitu Scarleet whitening Brigtly Ever After Cream dan Scarlett Whitening Acne Cream. Dan sekaraaaang Setelah 1 minggu pemakaian aku akan sharing seputar produk ini ke kalian.

Scarlett Whitening Brighty Ever After Cream

Packaging

Untuk packagingnya Scarlett Whitening Brighty ever after night cream & day cream  ini di kemas dengan kaca doff yang kokoh dan tebal berukuran 30 gram. Menggunakan berwarna pink yang terkessan girly dan chic senada dengan kemasan serum nya. Terdapat pelindung creamnya dibagian dalam sehingga produk ini tidak akan tumpah walaupun tutup kemasan sudah dibuka. Informasi produk yang diberikan dilabel produk dan Box juga cukup lengkap seperti brand, ingredients, cara pakai, tanggal kadarluarsa dan label BPOM. Day cream dan night creamnya dikemas dalam packaging yang sama dan pembedanya adalah warna dominan pada daycream yaitu putih dan pada night cream all pink. Tapi gausah bingung! Tetap ada keterangan produknya kok!

Ingredients 

Produk Scarlett Whitening tuh gak pernah mengecewakan karena menggunakan Ingredients yang gak maian-main. Nah kali ini di series Brightly Ever After Cream mereka menggunakan ingredients sebagai berikut:

Niacinamide – Membantu mencerahkan kulit.

Glutathione - Kaya akan atioksidan sehimgga dapat membuat kulit terlihat glowing dan cerah.

Rainbow Algae - Algae atau yang di kenal dengan ganggang berfungsi untuk mengurangi atau memperbaiki pigmentasi kulit serta mencerahkan kulit.

Natural Vit C – Untuk antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang berasal dari sinar UV.

Hexapeptide 8 - Kandungan atau formula ini membantu menyamarkan kerutan dan garis halus tanda penuaan di kulit wajah.

Rosehip oil - Ekstrak biji rosehip yang mengandung vitamin C, anti-oksidan, dan asam lemak esensial yang memiliki banyak manfaat bagi kulit, salah satunya adalah untuk penyembuhan bekas luka ataupun scar di kulit sehingga membuat kulit perlahan membaik.

Poreaway - Berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori.

Triceramide – Berfungsi untuk melembabkan dan sebagai anti aging agar kulit tetap terlihat kenyal , elastis dan awet muda.

Aqua Peptide Glow - Bekerja sebagai pelembab

Green Caviar – Mengandung kolagen sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih halus serta mengencangkan kulit. 

Tekstur dan Aroma

Di Scarlett Whitening Brighty ever after night cream & day cream ada sedikit aroma dari ingredients nya jadi aroma alami karena dia no fragnance, tekstur nya sangat berbeda dari cream wajah lain dia super creamy tapi cenderung cair. Tekstur antara day cream dan night cream tidak terlalu jauh berbeda namun di night cream teksturnya agak lebih pekat dan kental daripada day cream. Dan happynya produk ini super cepat meresap di kulit jadi gak harus tunggu lama untuk apply produk lain atau lanjut make up an J

Review

Produk ini mendarat dengan aman dirumah sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung unboxing tanpa sempat record karena se exited itu :D aku juga ada pesan Facial Wash dari Scarlett Whitening yang ada scrub serta kelopak bunganya gitu. Ahhh gemes banget! Gak sabar mau cobba dan rasain jadi aku langsung cuci muka dan apply serum lalu selanjutnya apply night cream yang sebelumnya sudah ku masukan kedalam kulkas bersama dengan serum. “Hah biar apa?” gak biar apa-apa aku Cuma suka aja efek cooling dari produk yang baru keluar dari kulkas :D Saat di aplikasikan ke wajah Cream malam ini langsung neyerap ke kulit, tidak ada rasa panas atau aneh seperti cream pada umumnya aja, ga lengket di tangan.dan ga ada aroma aneh sama sekali jadi sangat nyaman di gunakan. Resultnya sejauh ini kulitku kelihatan lebih bersih dan kenyal serta bekas jerawat perlahan mulai memudar.

 

Scarlett Whitening Acne Cream

Packaging

Kemasannya masih sama dengan seri brightening. Dikemas dengan material kaca doff yang kokoh dan tebal berukuran 20 ml. Menggunakan berwarna ungu yang terlihat lux senada dengan kemasan serum nya. Terdapat pelindung creamnya dibagian dalam sehingga produk ini tidak akan tumpah walaupun tutup kemasan sudah dibuka. Informasi produk yang diberikan dilabel produk dan Box juga cukup lengkap seperti brand, ingredients, cara pakai, tanggal kadarluarsa dan label BPOM. Day cream dan night creamnya dikemas dalam packaging yang sama dan pembedanya adalah warna dominan pada daycream yaitu putih dan pada night cream all purple. Tapi gausah bingung! Tetap ada keterangan produknya kok! Sama aja kaya seri brightening.

Ingredients

Untuk seri Acne cream sendiri Scarlett menggunakan ingredients sebagai berikut:

Double Action Salicylic AcidBekerja paling bai untuk jerawar dan membantu mencegah jerawat muncul lagi.

Natural Squalane – Meningkatkan hidrasi serta dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Hexapeptide 8 – Membantu mengurangi kerutan.

Natural Vit C – Sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari paparan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV

Triceramide – Membantu melembabkan dan sebagai anti aging.

Aqua Peptite Glow – Membantu menghidrasi kulit dan persepsi kulit glowing.

CM Acnatu – Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Poreaway – Membantu mengecilkan pori-pori.

Tekstur dan Aroma

Di Scarlett Whitening Acne cream & day cream teksturnya sama persis dengan seri brighteningnya namun ada aroma yang sedikit lebih tercium dan aromanya tetap dapat ditoleransi oleh hidung. Tekstur antara day cream dan night cream tidak terlalu jauh berbeda namun di night cream teksturnya agak lebih pekat dan kental daripada day cream. Dan happynya produk ini super cepat meresap di kulit jadi gak harus tunggu lama untuk apply produk lain atau lanjut make up an J 

Review

Sebenarnya aku lebih cenderung suka menggunakan Scarlett Whitening Brighlty Ever After serum karena kulitku yang cenderung kusam dan tidak terlalu bermasalah dengan jerawat jdi produk ini sudah berpindah pemilik ke suamiku yang kulitnya berminyak dan sering sekali bermasalah dengan jerawat dan result pemakaian pada suamiku sejauh ini fine-fine aja. Pori-pori mulai mengecil dan gak timbul jerawat baru dan magicnya jerawat yang ada mulai kempes perlahan-lahan.

Beberapa hari yang lalu di dahiku muncul beberapa jerawat kecil jadi aku coba pakai Acne cream + Serumnya dan magic banget jerawatnya kempes dong :D dan yang tambah buat happy tuh Day cream dari Acne series ini memberikan efek glowing yang instan setelah pemakaian. Berasa kaya bidadari surge yang berkilau-kilau gitu kalau abis pakai day creamnya :0 haha

 

Nah segitu dulu review produk kali ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi buat kalian yang lagi cari-cari skincare J

Scarlett_Whitening in Shoppe

Scarlett_Whittening in Line

Scarlett_Whitening in Instagram

Or Whatsapp 0877 0077 3000

 

Tidak ada komentar:

Kenali The Silent Killer-Kanker

Apa sih yang ada di bayanganmu ketika mendengar kanker? Kemoterapi, tumor, rambut rontok, atau biaya pengobatannya? Kanker memang semengeri...