Rabu, 21 April 2021

Review 4 Produk Unggulan Bambi Baby

Assalamualaikum mama-mama kesayangan! Apa kabar? 
Selamat menjalankan ibadah puasa ya Ma! Btw lagi sibuk apa akhir-akhir ini? jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan lho ma :D Aku sendiri akhir-akhir ini sedang sibuk "Hunting"produk-produk bayi nih, lalu kebetulan diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk mencoba dan mereview produk dari Bambi Baby. 


Aku dikirimkan 6 produk dari Bambi Baby yaitu :
1. Bambi Baby Compact Powder 40gr
2. Bambi Baby Compact Powder Refill 40gr
3. Bambi Air Desinfectant  Essential Oil Spray120ml
4. Bambi Air Desinfectant Essential Oil Spray 300ml
5. Bambi Baby Hand Wash 500ml
6. Bambi Baby Face Cream 50ml
Jadi kali ini aku akan review produk yang yang dikirimkan dan tentunya sudah aku coba pakai selama satu minggu.

1. Compact Powder - Bambi Baby Powder Compact


Bedak bayi merupakan salah satu serangkaian perawatan untuk kulit bayi. Produk yang satu ini tentunya wajib terkhusus pada bayi karena formula yang terdapat didalam bedak bayi tentunya berbeda dengan bedak orang dewasa. Dimana kandungannya jauh lebih aman untuk kulit bayi sehingga tidak membuat kulit bayi menjadi iritasi ataupun gatal. Tak hanya itu saja, beberapa orang dewasa pun masih menggunakan bedak bayi dan biasanya digunakan untuk tubuh hingga untuk makeup kaya aku juga :D aku suka banget apply Baby Powder untuk set make up. Untuk saat ini memang ada banyak sekali merk-merk yang dapat dipilih dan dibeli. Namun, Mama harus make sure kalau produk yang akan dibeli adalah produk yang aman. Sebagai rekomendasi bedak bayi yang bagus maka Mama bisa memilih produk Bambi Baby Powder Compact ini.


Mendengar kata compact powder pasti langsung terlintas bedak padat/two way cake yang biasa mama gunakan ya? Hayoo ngaku! Padahal nyatanya sekarang compact powder sudah ada yang di formulasikan untuk bayi dan anak-anak lho Ma! Ini sih bukan hanya cocok untuk Tamlikha melainkan untuk kakak Zalwa yang selalu repot minta ikutan dandan kalau lihat bundanya sedang siap-siap.
Zalwa memang gak pernah diperbolehkan untuk menggunakan produk makeup yang biasa ku gunakan karena aku mengkhawatirkan keamanan dan kesehatan kulitnya. Tentu dengan Bambi Baby Compact Powder ini aku gak perlu lagi khawatir kalau Zalwa mau ikutan makeup bareng bunda.




Sebelumnya aku agak khawatir saat ingin mengaplikasikan bedak tabur ke wajah Tamlikha. Kenapa? Aku takut butiran halus dari bedak tabur dapat terhirup dan berdampak negatif bagi kesehatannya. Jadi Happy banget pas dikirimin Bambi Baby Compact Powder yang berkarakteristik padat, sehingga tidak ada butir-butir halus yang berhamburan. Produk ini mengandung anti irritant kompleks yang akan mencegah kulit bayi terkena iritasi ringan. Bahan anti irritant ini adalah ekstrak licorice dan bunga chamomile. Bambi Baby Compact Powder ini juga mengandung pro vitamin B5 yang melembabkan kulit bayi. Selain itu juga memiliki kandungan aromatherapy yang menyegarkan dan menenangkan.

2. Bambi Air Desinfectant Essential Oil Spray


Bambi Air Disinfectant Essential Oil Spray ini menjadi produk yang gak pernah absen ku gunakan dirumah dalam seminggu terakhir karena aku suka produk yang mengandung herbal dan diformulasikan dengan minyak esensial.Jarang banget ada kandungan seperti ini dalam produk sejenis. Jadi selain untuk mengatasi kuman dan virus penyebab penyakit, produk ini juga sebagai pengharum ruangan lho! Produk ini mengandung empat minyak herbal atau esensial yang terdiri dari peppermint oil, cinnamon, lavandula, serta eucalyptus. Dengan begitu manfaatnya pun berbeda-beda dalam membasmi kuman dan penyakit di udara. Aroma cinnamon oil dalam produk ini juga banyak manfaat, termasuk mengurangi depresi dan kecemasan, serta tidur yang lebih nyenyak. 

Bambi Air Disinfectant Essential Oil Spray mengandung alkohol 70%, di mana kadar minimum ini sangat efektif untuk membunuh kuman dalam beberapa detik saja. Cocok untuk digunakan di tempat-tempat seperti rumah, tempat kerja, pusat pengasuhan anak, kendaraan dan tempat umum. Produk Tidak terasa lengket di tangan, dan juga terdapat tombol on/off, sehingga mengunci botol dan tidak mudah tumpah.

3. Bambi Baby Hand Wash


Bambi baby Hand Wash yang diperkaya dengan 3 bahan pelembab yaitu Aloe Vera, Lemon & Chamomile untuk menjadikan kulit bayi bersih dan lembab. Formula lembutnya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan efektif untuk membunuh bakteri & jamur. Selain untuk bayi, Produk ini cocok juga lho untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

4. Bambi Baby Face Cream 


Bambi Baby Face Cream mengandung shea butter dan mineral oil yang dapat membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah bayi. Creamnya berwarna putih, aroma super lembut, dan mudah meresap pada kulit. Aku suka banget sama teksturnya yang lembut dan mudah meresap tapi efek melembabkan yang tahan seharian itu.

Nah buat mama-mama yang mau coba produk Bambi Baby atau mau ceki-ceki dulu juga boleh kok!
Langsung aja cek di Official Account Bambi Baby on Instagram.

Clozette Indonesia on Instagram.

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...