Selasa, 13 April 2021

Review Mama's Choice Strechmark Cream

Assalamualaikum Mama-mama kesayanganku :)

Hari ini aku mau cerita lagi tentang suka duka menjadi ibu baru. Walaupun ini kali kedua aku melahirkan namun ternyata rasanya tetap luar biasa lho :D. Namun gatau kenapa saat "Menjadi ibu"lagi kali ini rasanya jauh berbeda dengan saat kakak Zalwa bayi dulu. Mungkin karena dulu aku tidak full mengurus kakak zalwa dikarenakan pekerjaan. Hmm maafin ibun ya Kak!

Aku baru mengadari bahwa menjadi ibu memang tidak mudah. Kita harus mau berkorban banyak hal. Mulai dari waktu, yang biasanya lebih banyak waktu rebahan bareng ayah dan kakak, sekarang harus siap begadang. mandi, cuci-cuci, sampai kadang-kadang saking sibuknya aku lupa punya blog yang sudah banyak sarang laba-labanya. Gak berhenti di perkara pengasuhan dan persoalan urus anak aja. Tapi ada juga masalah lain yaitu luka bekas operasi SC yang kadang masih terasa nyeri, hingga strech mark yang bikin gak ada enak di pandang mata. 


Kadang insecure sama Ayah walaupun ayah selalu bilang kalau ini merupakan tanda pengorbananku untuk melahirkan anak-anaknya. Sebenarnya strech mark sudah ada setelah melahirkan kakak Zalwa. dan sekarang setelah tahu hamil baby Tam aku berusaha agar gak nambah lagi strech mark baru. 

Termakan iklan Instagram 


Pertama kali berusaha melawan strech mark itu aku coba beli skin care  lewat online yang di klaimnya bisa mencegah dan menyamakan si strech mark ini. Tiap habis mandi aku rutin oles produk ke bagian-bagian yang rawan strechmark. Tap kok gaada tuh perubahan setelah pakai produk 1 bulan? Jadi aku stop pakai produk ini. Hopeless? Yap, bisa dibilang begitu.

Lalu apa yang terjadi setelah melahirkan? Strech mark itu muncul makin besar dan jelas. Makin sedih aja liat badan sendiri. Sampai akhirnya teman seperguruan merekomendasikan aku untuk pakai Produk bernama Mama's Choice Stretch Mark. Baru inget kalau semua produk Mama's Choice yang aku pakai dirumah gak pernah mengecewakan jadi langsunglah aku coba produk ini.

Mama's Choice Stretch Mark. 


First Impressions dari packagingnya sudah menawan hati, apalagi warnanya warna favorit, pink. Dikemas dalam bentuk botol tube 100 ml. Tutupnya berbentuk flip top yang memudahkan kita dalam mengambilnya, tanpa takut tumpah atau hilang tutupnya. Mengobati strech mark saat hamil dan melahirkan Teksturnya lembut dan tidak encer Teksturnya lembut dan tidak encer. Salah satu bahannya adalah terbuat dari minyak zaitun. Mama's Choice ini juga terdiri dari 4 bahan alami lain yaitu lipobelle soyaglycone, aloe vera, jojoba oil, dan shea butter. Harganya juga cukup terjangkau, Rp99.000.

Manfaat Mama's Choice Stretch Mark 

Beberapa manfaat dan keunggulan dari produk ini.
  • Produk stretch mark cream halal pertama di Indonesia. Bahkan telah tersertifikasi resmi oleh MUI. Alhamdulillah, jadi tenang.  
  • 100% aman bebas toksin, bebas paraben dan bebas alcohol. 
  • Hypoallergenic, yakni telah teruji tidak menyebabkan alergi dan dermatologist tested. 
  • Produk ini juga telah teruji di laboratorium Singapura bebas toksin dan aman. 
  • Formula 100% aman untuk ibu hamil dan menyusui. 
  • Hemat, Rp99,000 untuk pemakaian 2-3 bulan (tergantung pemakaian) 
  • Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif 
  • Tak hanya menyamarkan stretch mark, namun juga berfungsi untuk meredakan gatal selama dan setelah kehamilan 
  • Meredakan gatal-gatal dan kulit kering, khususnya pada bagian perut yang menjadi tanda awal munculnya stretch mark 
Kayanya gak perlu lagi ditanya kualitas produk dari Mama's Choice lagi deh ya karena semua produknya memang gak pernah mengecewakan. Selain karena produknya halal, sehingga kita tidak ragu untuk memakai. Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan-bahan alami dan aman untuk ibu menyusui seperti ibun sehingga membuatku tenang. Seperti yang mama-mama semua tahu, karena apa yang kita makan akan memengaruhi ASI yang kita berikan untuk buah hati tercinta.

Nah buat Mama-mama yang mau beli produk ini, Mama bisa mendapatkan diskon dengan kode MAMADALILAH yang hanya berlaku di Mama's Choice Official Website. Diskon ini spesial buat teman-teman pembaca setia blogku senilai Rp 25.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 90.000 dan juga ada gratis ongkir se JABODETABEK. Informasi lebih lanjut tentang Mama’s Choice bisa mama-mama lihat di websitenya www.mamaschoice.id dan juga akun social media Instagram Mama’s Choice (@mamaschoiceid).

Tidak ada komentar:

Body Lotion Scarlett Aroma YSL Black Opium

Halo Hai Assalamualaikum Teman-teman cantik semua.  Gimana kabar kalian? Belakangan ini ada beberapa DM Instagram yang masuk dan rata-rata m...