Sabtu, 08 Mei 2021

Review MUGU Folding Playmate

Asalamualaikum Mama! Hari ini mau Review MUGU Folding Playmate, Playmate Bayi Lipat. Seneng banget Tamlikha makin hari makin aktif. Gimana anak-anak Mama? Sehat?


Jadi ceritanya Tam sudah sukses tengkurap sendiri di usianya yang ke 3 bulan sekian hari. Ya sudah deh saya kalem aja. Saya pikir, oh udah bisa, oke deh sip. Trus selanjutnya Tam uda mulai jago push up dalam posisi tengkurap. Bahkan dia sudah dorong-dorong ke depan mau merangkak. Di usia ke 4 bulan, Tam udah jago banget lah muter-muter 360 derajat dalam posisi tengkurap dan dia udah kuat ngesot maju mundur gitu. Masalahnya adalah dia kadang kaya keberatan untuk angkat kepalanya sendiri sampai berakhir dengan membenturkan kepalanya ke bawah. Bayangkan kalau ini posisinya dilantai ataupun alas keras :( . Hiks. 

Saya selaku Mama yang sayang anak jadi gak pernah membiarkan Tamlikha jauh dari tempat tidur dong! Sedari bangun sampai tidur lagi ya dia mainnya di kasur (Biar aman ceunah) Padahal sebenarnya menurut doket anak yang biasa periksa Tamlika, bayi yang sejak awal dibiasakan ditaruh di permukaan yang keras akan lebih cepat terstimulasi motoriknya. Setuju sih, tapi khawatir dihati berkata lain. Setelah difikir matang-matang akhirnya kami memutuskan untuk mencoba menggunakan Playmate. Mulailah ibun berburu barang bagus haha! Cari punya cari akhirnya ibun memantapkan hati untuk memilih Mugu Folding Playmate.

Kenapa Pilih Mugu Folding Playmate?


- Memiliki ketebalan lebih dari 1 cm sehingga dapat meredam benturan dan cedera saat terjatuh. Jadi kepala dan lutut bayi bisa aman.
- Memiliki 2 sisi dengan desain dan warna yang berbeda sehingga bisa dipakai kakak Zalwa (mengurangi budget beli 2) Faham kan buibu kalau punya anak 2 :D
- Dapat dilipat, mudah disimpan dan dibuka.
- Memiliki alas bantalan yang lembut dan nyaman.
- Tidak beracun dan berbau, bebas BPA ,phtalates dan timbal.
- Permukaan tahan air dan mudah dibersihkan.
- Desain permukaan anti slip.

Informasi Produk 

Mugu Folding Playmate dibanderol dengan harga Rp.399.000,- dengan ukuran 196x147 dan ketebalan 1cm. Produk ini berbahan dasar PE yang ramah lingkungan dan tahan air serta XPE padat yang menjadikan lapisannya empuk. Menggunakan tinta tidak beracun pada lapisan dalam sehingga tidak ada kontak langsung dengan kulit bayi . Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Biru/Pink atau Biru/Abu-abu.
Karena produk ini waterproff jadi mudah sekali untuk memberishkannya apalagi saat bayi tidak sengaja menumpahkan makanan atau minumannya diatas playmate ini.

Setelah menunggu beberapa hari dengan exited akhirnya barangnya sampai dong. Dan yuk kita review!

Nilai Positif

1. Tebal 1 cm yang menurut saya sudah cukup empuk. Terbukti waktu Tamlikha terbentur ya biasa aja gitu, gak nangis atau kesakitan :) Alhamdulillah hilang deh kekhawatiran dihati.

2. Desain permukaannya berbentuk huruf L yang menjadikan produk ini anti slip jadi nggak licin.Gak khawatir kalau playmatenya akan membuat kakak jatuh terpeleset saat lari-lari. 

3. Mudah dibersihkan, ini benar-benar meringankan beban ibu-ibu deh! pasti faham banget kan seberapa sering harus cuci karpet karena ketumpahan makanan atau minuman hikss :(

4. Super ringan dan mudah dibawa bepergian, surprisingly. Jadi bisa dibawa travelling atau piknik bahkan untuk ibun yoga :D

5 . Kedua sisi dapat digunakan, Ini nilai positif pertama sebenarnya yang ibun suka. Semenjak ada tamlikha, beli apapun harus 2 karena menghindari kakak zalwa dari sifat iri sama adiknya. Dan dengan playmate yang kedua sisinya dapat digunakan sih menghemat budget banget :D thankyou MUGU 

First Impressions



Begitu sampai langsung gak sabar cobain jadi langsung unboxing dan taro Tam di playmate barunya :D #Norak Eh surprisingly dia nggak nangis lho malah langsung asik guling-guling dan putar badan sampai 360 derajat. Main sama cila di playmate dan mulai angkat-angkat badan. Beberapa kali sempat jatuh dan terbentur kepalanya tapi doi happy-happy aja tuh :D Happu banget main di playmate malah bisa mengurangi waktu gendong Tamlikha karena doi betah main lama-lama di playmate :D 

Zalwa gimana? Ya sama noraknya kaya adiknya, hari pertama kedua doi menolak tidur di tempat tidur dan memilih tidur di playmate bersama bandal-bandal dan guling kesayangannya. Selanjutnya, main seharian penuh dengan cila dan boneka serta mainannya di palymate.


Sisi mana yang lebih sering digunakan? Pink tentunya karena kakak Zalwa mendominasi :D untung Tamlikha belum faham ya jadi masih fine-fine aja pakai warna apapun. 
Nah buat mama-mama yang mau samaan sama aku, beli playmate hemat untuk kakak dan adik + hemat uang laundry untuk cuci karpet yuk cuss bisa langsung order di MUGU Folding Playmate I Mooimom dan jangan lupa juga insert kode voucher NUR10 untuk dapatkan potongan tambahan 10% All item untuk minimal pembelanjaan 300 ribu .

See ya Mam!

Tidak ada komentar:

FWD Hospital Care Protection – Asuransi Bebas Worry

Assalamualaikum teman-teman, beberapa hari yang lalu diajak ngobrol lagi bareng FWD Insurance lewat Zoom meeting yang beberapa bulan ini rut...