Rabu, 03 November 2021

Review Beby Rose Glow – Primer Make Up dengan Skincare

Bismillah mengawali review-review make up dan skincare lagi setelah sekian lama beristirahat karena repot urusan hamil dan menyusui. 

Sooo lets begin! Team make up, tunjuk tangan coba! Apa step paling awal sebelum bermakeup? Foundation? Nope! Step paling dasar dalam make up dan bisa membuat tampilan make up menjadi tahan lama adalah penggunaan make up primer. Setelah lama istirahat dari makeup aku makin insecure untuk mulai make up karena kondisi kulitku menjadi kering dan meenjadikan hasil makeupnya Cakey  bahkan setelah beberapa kali proses eksfoliasi tetap saja  Tapi beberapa hari ini aku lagi happy banget lihat hasil makeupku yeaaaay! Karena aku ketemu produk ini. Beby Rose Glow yang diawal justru kufikir serum ternyata ini adalah produk praktis yang merupakan Base makeup/Primer berbasis skincare. 

Fungsi Produk / Claim 

• Memberikan efek instan glowing 

• Menghaluskan kulit 

• Menghidrasi kulit 

• Menyamarkan flek hitam serta kerutan. 

Ingredients 

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances. 

Oh iya btw bingung ya lihat ingredients yang sebegitu banyaknya dan dengan Bahasa yang kurang kita fahami. 

Akan aku rangkum sedikit disini : 

- Stem cell berfungsi sebagai anti aging 

- Peptide berfungsi untuk membuat kulit kenyal dana wet muda 

- Sodium Hyaluronate berfungsi untuk menghidrasi kulit 

- Ascorbyl Tertaisopalmitate membuat kulit tampak lebih cerah ((turunan vitamin C yang larut dalam minyak yang dapat digunakan pada konsentrasi yang lebih tinggi tanpa kekurangan) 

Tekstur dan Aroma 

Tekstur dari Beby Rose Glow ini adalah gel transparan dengan butiran gold yang sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah serta tidak lengket. Setelah diaplikasikan ke wajah, wajah terasa lebih halus dan aku suka efek seperti satin dikulit. Jadi kulit terasa lembut, lembab dan terlihat matte diawal dan ya, pori-pori tampak tersamarkan. Gel ini memilik aroma wangi bunga rose yang sangat lembut sehingga tidak menyengat. 

Review 

Saat pertama kali pakai, aku merasa kulit aku jadi lebih halus dan matte, seperti pakai bedak. Aku sudah gunakan Beby Rose Glow ini beberapa kali dan yang aku rasakan adalah make up memang jadi terlihat soft dan glowing. Oh iya kemarin, iya kemarin banget aku pakai Beby Rose Glow ini untuk make up seharian tanpa touch up sama sekali kecuali lip cream. Makin lama, rasanya makin glowing :D ku fikir berminyak eh tapi di tap pakai tissue enggak dong! Hihi sehappy itu, make up juga gak cakey dan tahan seharian (yaa gak full kaya awal make up memang, tapi tetap terlihat on dan bagus di kamera). Intinya aku suka sama produk ini dan sekarang jadi andalan base make up aku. 

Harga 

Produk ini bisa kalian beli di official website Beby di https://beby.co.id/ , Tokopedia dan Shoppe. 

Price IDR 129.900,- oh iya kalian juga bisa dapat promo potongan 10% untuk costumer baru di website! Dan potongan 15% dengan kode voucher BEBYBLOG untuk pembelian melalui tokopedia atau shoppe ya! Berlaku sampai dengan bulan desember 2021. Soo cuss jangan lama-lama! Nah kalau masih mau lihat-lihat produk lain dari beby bisa cek akun instagramnya di https://www.instagram.com/bebyofficial.id/

Tidak ada komentar:

Review Beby Rose Glow – Primer Make Up dengan Skincare

Bismillah mengawali review-review make up dan skincare lagi setelah sekian lama beristirahat karena repot urusan hamil dan menyusui.  Sooo l...