Selasa, 01 Maret 2022

Pengumuman Pemenang Grand Prize Campaign Undian #ProteksiOn dari FWD Insurance

Hai Friends! Kalian tahu gak kalau bulan Januari 2022 lalu FWD Insurance merayakan keberhasilan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw dengan pengundian hadiah utama lho! FWD Insurance menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang dilakukan pada Jumat, 28 Januari 2022 lalu yang sekaligus mengumumkan pemenang Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian. Diacara ini juga turut mengajak masyarakat untuk terus jalani passion melalui talkshow dengan narasumber inspiratif. Acara kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber yang berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza. 


Selain kedua narasumber ini, sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion. Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini. 

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, ”Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.” Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. 

Nah ini dia daftar para pemenang Grand Prize dari FWD Insurance, Coba di cek apakah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung?

  • 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan 
  • 1 unit sepeda Brompton – Enni 
  • 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto 
Nah untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, dapat mengujungi fwd.co.id. Lalu untuk informasi lebih lengkap tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di website https://www.fwd.co.id/proteksion/

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...